Tutorial hack, Tutorial Blog, free download software, software, deface, dork, exploit, inurl, allinurl, keygen, download crack, hack facebook, download, antivirus, kaspersky, gratis, tutorial, game, free, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, yang, video, converter, tool, aplikasi, internet, pro, activator, tutorial blog, tips blogger, trick blogger, tutorial cara membuat, tutorial cara hack, tutorial cara deface, tutorial cara simple, kumpulan artikel hacker, tutorial cracker, tutorial cara crack,free download software, tutorial hack windows, enable disable regedit, cara mempercepat internet, yogyakarta, Manusai Biasa Team / MBT, exploit database, tools vuln scanner, sql injection, tutorial php, tutorial html, htm, kumpulan dork, mengetahui bug, code error, 404 not found, devil, indonesia, tutorial blogspot, tutorial website, tutorial flash, tutorial dreamweaver, google ads, hack paypall, cc, hack credit card, mendapatkan kartu kredit, tutorial photoshop, tutorial graffiti, download game, download video hack, free domain.com, hack joomla password, tools fake mailer, media tv online, create search engine, turorial private proxy, tools code color, default password, tools md5 crack, tools login scanner, tools hash crack, tools sqli scanner, tools online, hack password admin, patch bug error, download software full version, mencegah adanya bug error pada wordpres, yogyacarderlink, ycl, indonesiandefacer, devilzc0de, zonedevil, cara membasmi virus, free download mp3, free download pdf, tutorial contoh, rwxrwxrwx, rwxr-xr-x, r--r--r--, mencegah virus dikomputer, forum hacker indonesia, index of, cara hack website, cara hack zynga poker, cara hack facebook, tutorial cara mengatasi, tutorial code css, kumpulan code php, kumpulan code script, kumpulan javascript, js, tutorial cara install game, tutorial cara install software, tutorial cara download di, tutorial php my admin, control panel, dir, tar.gz, software linux, cara daftar adsense di googleAdvanced Excel Repair

Click to see larger images 
Advanced Excel Perbaikan adalah alat yang sederhana namun kuat untuk memulihkan dan memperbaiki yang rusak atau rusak spreadsheet Excel. Ini dirancang untuk bisnis dan orang lain yang bergantung pada Excel, untuk siapa file hilang atau rusak dapat berupa gangguan atau bencana.
Excel Advanced Perbaikan memiliki antarmuka yang sederhana, dialog berbasis menarik dengan tab untuk Perbaikan, Perbaikan Batch, dan Preferensi, meskipun Preferensi meliputi tidak lebih dari memilih direktori untuk file sementara dan ukuran proses internal buffer. Tab default, Repair, didominasi oleh layar log, sebuah progress bar, dan tombol Start Repair, yang menawarkan pilihan untuk memulihkan sel-sel dan formula. Tab Perbaikan Batch menawarkan tampilan daftar file yang akan diperbaiki dan bukan tampilan log. Kami memilih tab Perbaikan, membuka file Excel arsip yang telah memberi kami kesulitan di masa lalu, dan klik Mulai Perbaikan. Excel Advanced Perbaikan memberikan file sekali-over, cepat memverifikasi dan menyimpannya ke direktori yang dipilih kami. File ini biasanya dibuka di Excel. Mengklik Simpan Log marilah kita menyimpan log perbaikan, fitur penting dalam lingkungan perusahaan.
Sementara kami Excel file tidak rusak parah, Advanced Excel Repair membuat pekerjaan cepat menyortir keluar, dan file yang terbuka dan berfungsi normal sesudahnya, yang semua kita bertanya. Program ini terbukti mudah digunakan sebagai alat lain DataNumen's pemulihan Kantor, juga, dengan yang berbagi kemiripan dasar keluarga. Karena bisnis bergantung pada spreadsheet Excel untuk menyimpan data penting mereka keuangan, alat seperti Excel Advanced Repair cepat dapat membayar untuk dirinya sendiri, tidak hanya dalam waktu yang dihemat dalam menciptakan data (jika mungkin), tetapi juga dalam menjaga waktu yang dihabiskan asli penyusunan spreadsheet dari turun tabung. Tidak ada yang ingin melakukan pekerjaan dari awal lagi, apalagi membayar untuk itu dua kali.

./Related Post:

0 comments:

Post a Comment