Tutorial hack, Tutorial Blog, free download software, software, deface, dork, exploit, inurl, allinurl, keygen, download crack, hack facebook, download, antivirus, kaspersky, gratis, tutorial, game, free, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, yang, video, converter, tool, aplikasi, internet, pro, activator, tutorial blog, tips blogger, trick blogger, tutorial cara membuat, tutorial cara hack, tutorial cara deface, tutorial cara simple, kumpulan artikel hacker, tutorial cracker, tutorial cara crack,free download software, tutorial hack windows, enable disable regedit, cara mempercepat internet, yogyakarta, Manusai Biasa Team / MBT, exploit database, tools vuln scanner, sql injection, tutorial php, tutorial html, htm, kumpulan dork, mengetahui bug, code error, 404 not found, devil, indonesia, tutorial blogspot, tutorial website, tutorial flash, tutorial dreamweaver, google ads, hack paypall, cc, hack credit card, mendapatkan kartu kredit, tutorial photoshop, tutorial graffiti, download game, download video hack, free domain.com, hack joomla password, tools fake mailer, media tv online, create search engine, turorial private proxy, tools code color, default password, tools md5 crack, tools login scanner, tools hash crack, tools sqli scanner, tools online, hack password admin, patch bug error, download software full version, mencegah adanya bug error pada wordpres, yogyacarderlink, ycl, indonesiandefacer, devilzc0de, zonedevil, cara membasmi virus, free download mp3, free download pdf, tutorial contoh, rwxrwxrwx, rwxr-xr-x, r--r--r--, mencegah virus dikomputer, forum hacker indonesia, index of, cara hack website, cara hack zynga poker, cara hack facebook, tutorial cara mengatasi, tutorial code css, kumpulan code php, kumpulan code script, kumpulan javascript, js, tutorial cara install game, tutorial cara install software, tutorial cara download di, tutorial php my admin, control panel, dir, tar.gz, software linux, cara daftar adsense di googlePhoto Stage Video

Click to see larger images 


 
PhotoStage dari NCH Software membuat dan menyimpan slideshow video menggunakan gambar, klip video, dan lagu. Hal ini dapat menyimpan tayangan slide Anda ke PC Anda, membakar mereka pada DVD, mengirim mereka ke perangkat mobile, atau upload ke situs Web. Dengan drag-dan-drop kemampuan, konversi video, dan fitur download-on-demand, itu terbukti sebagai alat yang mampu untuk menciptakan tayangan slide multimedia.
PhotoStage memiliki tata letak yang efisien yang mengambil langkah-demi tayangan slide pendekatan-langkah untuk menciptakan. Kami mulai dengan Langkah 1, menambahkan foto, musik, dan klip video ke Daftar Media, yang juga mari kita masukkan spasi kosong. Langkah 2 terlibat memilih efek dari menu tab, termasuk Tanaman dan Putar, Pan dan Zoom, Teks Judul, dan beberapa efek video dasar. Langkah 3, Rekam Narasi, mari kita menceritakan presentasi dan menyimpannya sebagai file audio. Secara otomatis mengidentifikasi input audio kita, termasuk mikrofon (yang Anda perlu merekam suara Anda). Sebelum kita mengklik pada Langkah 4, Simpan slide, kami harus membuat satu, yang kita lakukan dengan cepat dengan menarik foto dari Daftar Media kami untuk klip lagu di bawah ini. PhotoStage dikonfigurasi secara otomatis setiap klip untuk waktu tampilan keseluruhan kita dan setiap transisi untuk jangka waktu yang dipilih kami dan efek, termasuk memudar. Menyeret klip suara ke trek audio bawah klip lagu menambahkan mereka ke produksi, juga kita bisa menyelingi klip video dengan mudah dengan menarik frame dari konversi disimpan ke dalam slide kami. Kita menyaksikan produksi kami di jendela pratinjau, dan, puas, disimpan ke direktori pilihan kita. Hal ini biasanya dimainkan pada Windows Media Player ketika kita diklik di dalamnya. PhotoStage's Simpan wizard Berkas juga memberi kami pilihan untuk membakar slideshow kami langsung ke DVD, mengirimkannya ke perangkat mobile, atau menyimpannya sebagai tayangan slide gambar.
Pada setiap langkah, PhotoStage mudah digunakan dan praktis sudah jelas, namun memberikan hasil yang berkualitas, cepat menciptakan slideshow desktop yang kita bisa berbagi dengan teman dan kerabat. Hal ini juga terintegrasi dengan video lainnya NCH dan alat-alat media melalui Toolbox NCH pada toolbar, sebaiknya Anda memilih untuk menggunakannya. Jika Anda mencari pengalaman slideshow yang lebih baik, memberikan PhotoStage mencoba.

./Related Post:

0 comments:

Post a Comment